Review dan Swatch Eyeshadow Too Faced Palette


Hello gurls ;)

     Kali ini aku mau review dan swatch eyeshadow dari salah satu produk favorit ku yaitu Too Faced Yeayyyy !!!
Lansung aja ke review nya yaa baca sampai akhir ;)

Packaging

     

      Packaging Too Faced yang aku punya ini lucu bangettt. Warnanya biru telur asin, dibagian depannya ada gambar pita yang melingkar sampai kebelakang dan tulisan Too Faced di kanan bawah. Bentuknya mirip notes kecil dan ketika dibuka agak susah karena di lapisan dalamnya ada magnet. Jadi eyeshadow yang ada di dalamnya tetap aman karena gak gampang kebuka.






Kalau dibuka bentuknya seperti ini
Wadah pallete berwarna hitam, tiap warna eyeshadow dikasih nama-nama dengan tinta emas. Awalnya aku kira tulisan nama-nama yang ada di tiap warna eyeshadow bakal cepet ilang apa lagi kalo diusap-usap ehh ternyata gak ilang sama sekali.




Untuk tampilan belakangnya seperti ini, ada tulisan "To:... From: ..." jadi bener - bener seperti notes kecil hehehe
Overall aku suka packagingnya too faced! J








Warna

Nahh seperti yang udah aku bahas dan yang kalian liat diatas, eyeshadow too face ini ada 7 warna, 4 mate 3 nya lagi glitter:


·        Pot Du Creme

                  
    - Pot Du Creme warnanya putih agak krem
   - Pigmentasisnya kurang banget ;’( apalagi kalo udah di apply gak keliatan banget, aku pernah coba jadi underliner tapi zonkk gak keliatan sama sekali padahal aku udah retouch berkali-kali huh!
   - Daya tahannya juga kurang banget deh huhuhuh *disappointed 


·        Fifi

               
   - Berwarna coklat muda, warnanya cantik tapi
          -Pigmentasinya kurang juga, gajauh beda sama Pot Du     Creme. Eittss tapi kalo mau bikin makeup yang sangat amat natural bolehh lah pake ini hhehe.
-Hasilnya mate
-Daya tahannya juga kurang

·        La Femme

                 
-    Berwarna coklat tua, aku suka sama warnanya
           -    Nahh aku suka banget Pigmentasinya La Femme, terlihat jelass, beda sama Pot du Creme dan Fifi
-    Hasilnya mate
        -    Daya tahannya oke gurls! Aku cuci pake air gak luntur

·        Bonjour

                      
     - Warnanya gold rada orange dan dia glittered beda sama ke 3 shade      sebelumnya. Cantik banget warnanya aku suka!
     - Pingmentasinya oke tapi kalah sama La Femme, but it’s okay lahh
     - Daya tahannya juga lumayan bagus, warna dan glitternya tetap          stand walau udah kena air.

·        Merci

                   
     - Merci ini warnanya mirip La Femme tapi versi glittered-nya
     - Pigmentasinya bagus bangett better than Bonjour. Aku udah coba        hasilnya cantik banget.
     - Daya tahannya juga lebih baik dibanding Bonjour, tahan seharian dan      gak cepat luntur juga.

·        Oui

                  
     - Yupp warna Oui hitam dan glitter
     - Pigmentasinya OMG!!! Soooo pigmentedddd cocok banget untuk  
      bold makeup look
     - Daya tahannya paling bagus dibanding yang lain

·        Mademosiselle

                   
    - Warnanya soft pink
    - Pigmentasinya kurang oke kalau di aplikasiin untuk eyeshadow tapi 
     kalo untuk blush on cocok banget terlihat natural
    - Hasilnya mate
    - Daya tahannya lumayan bagus dibanding Pot Du Creme, Fifi

Shade Favorit

     Aku urutin shade yang paling aku suka sampai yang paling gak suka :
1. Merci
2. Oui
3. Bonjour
4.La Femme
5. Mademoiselle
6. Fifi
7. Pot Du Creme

Merci yang paling aku suka karena dari segi warnanya cantik bangetttt, cocok banget di kulit aku, pas juga kalo mau buat bold makeup look atau natural makeup look dan pigmentasinya yang bagus. So, aku pilih Merci sebagai shade terfavorit aku yeayyyy

Pot Du Creme paling aku gak suka karena pigmentasi dan daya tahannya itu lohh yang gak banget. Padahal warnanya udah bagus, saran aku sih untuk Too Faced yang shade Pot Du Creme ini dibuat versi glittered nya aja untuk seri Too Faced punya ku ini.

Rating
7/10

#Kalau menurut aku shade Bonjour dan Merci ini gak jauh beda sama inez cosmetics eyeshadow pallet nya tapi lebih pigmented Too Faced sihh hehehe.
Tapi Too Faced yang aku punya ini recommended kok!

Sekian review and swatch dari aku,

Selamat mencoba Gurls ©


Thanks for visiting ;)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Purbasari Lulur Mandi Putih

Review : Sariayu Putih Langsat Two Way Cake

Birthday Makeup Collaboration with BEAUTIESQUAD