Review Purbasari Lulur Mandi Putih



Hallo Gurlss J

Aku udah gatel banget sebenernya mau review produk yang udah lama jadi favorit aku. Produk yang bikin kulit aku terselamatkan hahaha, ini dia jeng jeng jeng.... Purbasari Lulur Mandi Putih atau Whitening Body Scrub.

Cuss langsung ke review nya aja yaaaahhh

©    Packaging
Menurut aku simple tapi bagus. Di setiap sisi tempatnya (bagian depan, belakang, sampai tutup) isinya informasi tentang produk ini, seperti :
Netto : 235 gr, ingredients, keterangan detail mengenai produk, sampai cara pakai ,semua jelas tertulis di packagingnya.
Bagian depan


Bagian belakang


Tutup 


d     ©    Warna
Lulur mandi purbasari berwarna putih susu.





  ©    Aroma
Yang paling aku suka dari lulur mandi purbasari putih ini adalah aromanya yang enak bangetttt. Wanginya sulit dideskripsiin tapi kalo menurut aku wanginya bikin relax, nyaman, gak bikin pusing dan tahan lama banget oemjiii!!! Biasanya kalo aku pake sebelum berangkat ke kampus (kalo ada kelas siang/sore), ke gereja wanginya tetap melekat gitu dibadan aku. Jadi ada waktunnya aku ngerasa badan aku wangi lulur yang aku pakai.

  ©    Tekstur
Untuk tekstur lulur Purbasari ini creamy dan kerasa banget scrub nya. Enak lah yaa kalo diaplikasiin di kulit.




©    Hasil pemakaian
Aku rutin memakai produk ini 2-3 x seminggu, 
loh kok kenapa gak tiap hari, kan instruksi di tutup nya kan tiap hari?
Iyaa, aku gak mau tiap hari luluran soalnya takut kulit aku jadi lebih sensitif dan tipis, selain itu aku juga pernah baca artikel dari dokter, katanya kalo keseringan luluran dapat menyebabkan kerusakan jaringan kulit. Malahan dokternya nganjurin untuk luluran 3x sebulan.

Nahh, pemakaian yang rutin, rajin, disiplin akan terlihat hasilnya dengan cepat. Aku pakai produk lulur mandi purbasari ini seminggu 2x aja udah keliatan hasilnya. Terutama kulit tangan aku keliatan banget lebih putih, lembut, dan lembab.

Tapi, kalo pemakaian kalian asal-asalan, jadwalnya gak tepat yahh susah dapetin kulit putih bersinar yang diharapkan gurls! Makanya disiplin  ya sewaktu memakai produk ini.
Prices            : Rp 15.000,00
Rating            : 8.5/10
Repurchase  : So pastii

Selamat mencoba gurls!
Semoga makin cantik Gbu!




Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review : Sariayu Putih Langsat Two Way Cake

Birthday Makeup Collaboration with BEAUTIESQUAD