Review Purbasari Sabun Bengkoang Double Whitening

Hai haii...
Kali ini aku dapat kesempatan untuk review produk dari Purbasari yaitu Sabun Bengkoang Double Whitening.
Aku dapet produk ini dari yukcoba.in.

Pertama kali liat kemasannya simple dan feminim! pas banget karena aku suka warna pink dan putih hehehe jadi, yaa Falling in love with the packaging.


Kalo dibuka kemasannya sabun ini warnanya putih susu dan bentuknya yang unik mempermudah untuk mengaplikasikannya ke badan, sehingga sabun tidak gampang jatuh dari genggaman.

Purbasari sabun bengkoang ini dapat mencerahkan kulit karena dari beberapa ingredientsnya seperti Sodium Cocoyl Isethionate dan Disodium Distyrylbiphenyl Disulfonate mampu mencerahkan kulit. Ditambah lagi Purbasari Sabun bengkoang ini mengandung ekstrak alami bengkoang dan whitening yang mampu mencerahkan hingga 2 kali lebih efektif.

Untuk penggunaanya gampang banget, tinggal di usap ke seluruh tubuh dan tunggu sampai 2 menit sebelum dibilas. Aku suka banget sama wanginya, enak bikin rileks dan wanginya itu tahan lama banget.

Aku udah coba Purbasari Sabun Bengkoang Double Whitening ini 1 minggu dan hasilnya sama sekali tidak mengecewakan kok. Kulit aku terasa lebih lembut, seharian kulit aku gak kering. Aku aplikasiin sabun ini di wajah aku juga, dan  hasilnya aku suka banget, wajah aku lebih cerah. Tapi, untuk kulit badan belum terlalu keliatan lebih cerah sih, tapi overall aku suka Purbasari Sabun Bengkoang Double Whitening.


Repurchase?  Certainly!!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Purbasari Lulur Mandi Putih

Review : Sariayu Putih Langsat Two Way Cake

Birthday Makeup Collaboration with BEAUTIESQUAD