Apakah Wardah Hydrating Aloe vera gel bagus untuk Sleepmask dan Primer? Check this out gurls!!


Hai hai gurls....

Kali ini aku mau review produk dari wardah yaitu hydrating aloe vera gel.Pertama kali aku tau produk ini dari beauty vlogger yang lagi review produk hitzz ini. Jadi, dia bilang kalo produk ini the best untuk dijadiin pelembab, sleepmask dan produk ini bisa mencerahkan, serta menghilangkan jerawat plus bruntusan yang membandel. Sebenarnya wajah aku itu bisa dibilang lumayan bersih karena aku jarang banget jerawatan dan gak ada bruntusan sama sekali, dan wajah aku itu tipe kombinasi tapi lebih ke oil sih, nah karena aku kepengen muka aku itu lebih cerah dan lebih bersih, akhirnya aku beli produk ini.Untuk packaging-nya aku suka karena gak ribet dan gampang dibawa, warnanya terlihat fresh dan gak norak. Wanginya enak gak bikin pusing!
  


Aku langsung pakai produk ini sebelum tidur malam, aku oles ke wajah aku secara merata dan gak terlalu basah. Di ujung bibir aku, ada luka kecil yang belum begitu kering, aku oles juga ke daerah lukanya, yang aku rasain saat aplikasi ke luka itu gak begitu perih. 5 detik kemudian setelah aku apply produk ini, aku rasain daerah atas bibir dan pipi aku hangat tapi cuma sebentar hangatnya sekitar 5 menitan dan setelah itu wajah aku agak lengket.

Pagi-paginya, wajah aku terlihat lebih bersih, dan so excited luka aku yang diujung bibir itu agak mengering!!! tapi kulit aku sama aja gak lebih cerah (emang produk ini bukan untuk mencerahkan sihh hehehe).
Aku gak hanya aplikasiin produk ini untuk sleepmask aja tapi aku jadiin untuk primer atau base makeup. Aku suka banget sih sama hasilnya, wajah aku terlihat lebih natural dan daya tahan makeup aku jadi lama. Aku juga terkadang pakai hydrating aloe vera gel ini sebelum aku pakai bb cream untuk kekampus, tapi terkadang aja sih kalau aku seharian di kampus.

Besoknya aku lanjutin pakai produk ini secara rutin setiap mau tidur sampai sekitar 2 minggu. Wajah aku sama aja kaya biasanya, malah gak sebersih awal pemakaian, tapi wajah aku lumayan lembab sih. But... huuuu so disappointed :’( karena wajah aku jadi penuh jerawat. Tiap hari ada jerawat baru yang muncul, mulai dari yang kecil sampai jerawat batu yang besar-besar itu. Awalnya aku pikir karena aku kurang bersih dan sering pegang wajah ketika tangan lagi kotor, trus aku tetap pakai produk ini dan justru malah tambah banyak. Mulai dari dahi, pipi sampai dagu dipenuhi jerawat. Sampai akhirnya, aku mutusin untuk berhenti pakai wardah hydrating aloe vera gel ini sampai sekitar 1 minggu. Hasilnya? Yuppp...jerawatnya kering dan gak ada jerawat yang muncul lagi. Akhirnya aku memutuskan untuk stop pemakaian produk ini untuk aku jadiin sleepmask.

Aku sharing pengalaman pakai wardah hydrating aloe vera gel ini ke kakak aku, trus dia mau coba karena beberapa orang yang review di wajah mereka fine-fine aja. Akhirnya kakak aku pakai dan hasilnya kebalikan dari muka aku. Sudah 2 minggu pemakaian wajah dia lembab, pori-porinya ketutup banget (kalo ini aku setuju) dan gak ada jerawat yang mampir.

Ohya, aku tetep pakai wardah hydrating aloe vera gel sebagai base makeup, karena aku pakai paling cuma sekitar sekali dalam sebulan. Jadi gak terlalu mempengaruhi kulit dan kondisi wajah aku. Aku juga suka pakai wardah hydrating aloe vera gel ini untuk melembabkan tangan aku, memang awalnya agak lengket tapi beberapa detik kemudian tangan aku halus, lembut dan lembab.


 Okeyy, dari sini aku dapet pelajaran kalau tipe wajah dan kecocokan akan suatu produk untuk di aplikasiin di wajah itu berbeda-beda. Jangan pernah langsung percaya akan apa yang di share beauty vlogger, atau rekomedasian orang, harus bijak dalam pembelian produk untuk wajah kamu. Semoga bermanfaat gurls :)


Let's be friend!
Instagram : @efirayesika and @klaufiers

Comments

  1. Makasih kak infonya akhirnya aku tau kalau selama ini aku salah gunain soalnya kulitku juga kombinasi oil

    Aku sama kayak kakak jerawatku malah satu-satu nambah gara-gara ku buat sleeping mask:')


    ReplyDelete
  2. berarti ga bisa dijadiin sleeping mask ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuai tipe kulit dan kebutuhan nya ga sih ?

      Delete
  3. Kalau buat tipe wajah bruntusan bisa ngilangin gak sih takutnya kalau di pakai sleeping mask takutnya nambah bruntusannya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Purbasari Lulur Mandi Putih

Review : Sariayu Putih Langsat Two Way Cake

Birthday Makeup Collaboration with BEAUTIESQUAD