Review : Komedo dan Seluruh Kotoran Wajah Terangkat dengan Peel Off Mask Mistine Egg White



Hello gurlss... ;)

        Akhirnyaaaa aku nulis review mistine egg white lagi hahahah. Jadi aku udah sempat nulis tapi ternyata semua filenya hilang -_-
So, hari ini aku excited banget untuk review produk yang tadi sudah aku cepu-in di awal wkwkwk ini dia....... Peel off Mask Mistine Egg White.

          Mistine Egg white ini produk dari Thailand, yang harganya sangat terjangkau.

Kalau kalian masih ragu, kira-kira produk ini bisa menghilangkan jerawat nggak ya?

Bisa menghilangkan noda hitam nggak ya?

Bisa mencerahkan wajah nggak ya?

Eitsss tenang donggg semuanya akan aku ulas di sini, makanya baca sampai bawah ya gurls
Oke langsung aja

Packaging

          Pertama kali liat produk ini design nya so simple. Bagian depan produk ada gambar telur ditengah-tengah tulisan nama brand dan peel of mask.
Packagingnya sih menurut aku biasa aja ya, sama seperti kebanyakan produk kecantikan lainnya. Body nya tinggi, kurus dan tutupnya dibawah.
Bagian Belakang produk ini tulisan thailand semua gurls HAHAHAHA aku gak ngerti. Tapi disitu tertera tulisan water, alcohol denat, dan sebagainya, nahh kalo menurut aku itu semua ingredients nya.

Warna


          Warna dari Mistine Egg White ini bening

Tekstur
Ketika di aplikasikan ke tangan sebagai percobaan aja
Sesudah diratakan dan didiamkan beberapa menit

Setelah kering peel of mask di kelupas

Untuk tekstur produk ini seperti gel tapi lebih gak begitu kental. Jadi kalau kita taruh di jari telunjuk dan dimiringkan, produk ini akan cepat menetes. 

Aroma
          Kalau kita cium aroma gak bisa dideskripsiin hahaha aku bingung jelasinnya tapi aromanya itu enak-enak aja kok dan sangat tidak kuat hampir gak kecium, tapi ketika dioles ke wajah ada bau asam nya sedikit di awal-awal pemakaian aja.

Cara Pakai
1. Aplikasikan produk Mistine Egg White ini di bagian wajah, yaitu dahi, pipi, hidung, dagu. Tapi jangan diaplikasikan di alis, daerah mata/ kelopak mata, dan bibir
2. Ratakan dengan baik
3. Tunggu hingga maskernya kering kira-kira 10-15 menit
4. Tarik peel of mask yang sudah kering tersebut dari bawah keatas.

Pros
©   Noda hitam jadi sedikit lebih samar
©   Aplikasi di wajah sangat mudah, karena produk tidak langsung kering
©   Tidak berbau
©   Murah
©   Mencerahkan wajah

Cons
Ø Tidak begitu kelihatan hasilnya
Ø Penggunaanya harus ekstra disiplin supaya hasilnya keliatan
Ø Isinya tidak begitu banyak
       Harga
          Murah bangetttt kalian bisa beli seharga Rp 27.000 aja! Murah banget kann

Repurchase? No
          Aku mau coba produk-produk peel off mask yang lain.


Sekian nihh review dari aku, selamat mencoba gurls. Keep shining and beauty!

Comments

  1. sering banget lihat masker ini di online shop.
    personally aku lebih suka sheet mask, abis pake langsung buang :D.

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Gampang bamget dipake kalo pake kuas, kebanyakan di orang panas tapi di aku engga
    Hasilnya yaa lumayan lah glow sedikit

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Purbasari Lulur Mandi Putih

Review : Sariayu Putih Langsat Two Way Cake

Birthday Makeup Collaboration with BEAUTIESQUAD