who's the owner?

Hey Blogger...


Perkenalkan

nama gue Efira Yesika, gue lahir di Jakarta 3 April 1997 (18 tahun).

Puji Tuhan gue dilahirkan di keluarga Kristen yang kental namun TIDAK fanatik :), gue punya 1

kakak laki-laki dan 1 kakak perempuan (so blessed have them in my life) yapp jadi gue anak terakhir

yaitu anak ke 3 :)

Kuliah di Universitas Negeri Jakarta angkatan 2015, jurusan Matematika dan gue ambil program

studi Pendidikan Matematika.... karena kepengen jadi DOSEN MATEMATIKA :) *in the name of Jesus Christ my dream come true

yaa segitu aja perkenalan singkat diriku
Welcome to my blog!

Ingin kenal lebih lanjut hubungi gue di :
Email: surbaktiefira@yahoo.com
Twitter: @efirayesika
Instagram: EfiraYesika


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Purbasari Lulur Mandi Putih

Review : Sariayu Putih Langsat Two Way Cake

Birthday Makeup Collaboration with BEAUTIESQUAD